Fitur Autodesk InfraWorks

Software engineering Autodesk InfraWorks selain memiliki komponen jalan dan jembatan, software ini juga memiliki fitur komponen pelengkap lain seperti Barriers, Buildings, City Furniture, Point of Interest dan Trees atau pohon.
Untuk melihat menu komponen ini, klik menu icon I, kemudian klik icon pensil, akan tampil icon fitur - fitur ini.
Fitur Komponen di Autodesk InfraWorks

  • Barriers. Barriers atau tembok penghalang dapat digunakan untuk membuat sebuah tembok penghalang untuk suatu area atau tembok halaman rumah dan tembok penghalang di jalan.

    Fitur Barriers Autodesk InfraWorks
     
  • Buildings. Buildings atau bangunan adalah fitur untuk menambahkan sebuah bangunan yang dapat di sesuaikan tinggi atau elevasi dan elemen atap juga warna.
    Fitur Buildings Autodesk InfraWorks

  • City Furniture. City Furniture adalah fitur yang terlengkap dalam menyediakan object komponen pelengkap seperti object orang, kendaraan biasa hingga alat berat, moda transportasi, lampu jalan, pohon dan vegetasi, rumah dan komponen rumah seperti saluran udara, dan Points of Interest atau penanda tempat.
    Fitur City Furniture Autodesk InfraWorks

  • Stand of Trees. Fitur ini digunakan untuk menambahkan object pohon pada lahan kerja kita, kita dapat memilih jenis pohon yang kita inginkan. Object pohon ini juga dapat dibuat dalam sebuah area pepohonan, double klik tanpa menarik garis untuk satu pohon dan untuk area pepohonan tarik garis untuk membentuk area pepohonan kemudian double klik. 
    Fitur Stand of Trees Autodesk InfraWorks




Baca juga artikel terkait:

Comments

Post a Comment