WhatsApp Pay Dompet Digital


Membayar online semudah mengirimkan pesan WhatsApp. Tahun 2020 ini, aplikasi WhatsApp meluncurkan dompet digital nya yang dinamakan WhatsApp Pay. Indonesia sebagai salah satu pengguna WhatsApp terbanyak akan menjadi target WhatsApp Pay berikutnya. Potensi aplikasi ini untuk diterima di Indonesia dapat bilang mempunyai peluang yang besar karena kemungkinan tingkat keamanan dan penggunaan nya akan lebih populer dibandingkan aplikasi - aplikasi dompet digital lainnya yang sudah masuk lebih awal di Indonesia.

Layanan WhatsApp Pay ini gratis untuk saat ini, dan untuk pengiriman uang anda dapat menggunakan Facebook Pay.


Untuk menggunakan layanan Whatsapp Pay ini anda harus menautkan akun Whatsapp anda ke kartu kredit atau debit VISA dan Mastercard anda. Aplikasi ini akan memudahkan kita melakukan pembayaran online semudah kita mengirimkan pesan melalui Whatsapp.

Terkait isu keamanan pada fitur ini, dapat dipastikan sudah bisa ditangani dari kejahatan online dikarenakan Whatsapp Pay sudah bekerja sama dengan VISA dan Mastercard maka keamanan uang anda dapat dijamin, dan untuk keamanan pada handphone akan disediakan PIN keamanan sebanyak 6 karakter atau menggunakan sidik jari / finger print.

Saat berbelanja online kita sering di buat kerepotan dengan berbagai aturan atau regulasi dari bank yang kita gunakan, seperti pengalaman saya berbelanja di Microsoft, saya tidak dapat menggunakan kartu debit Bank Mandiri saya padahal sudah berlogo VISA, maka dengan adanya fitur pembayaran pada WhatsApp ini  diharapkan dapat memudahkan kita dalam bertransaksi online.

Comments